23 Februari 2009

Mars Sekar Perhutani Versi Audio-Video

Dengan pengetahuan IT yang lagi-lagi serba terbatas, akhirnya saya berhasil juga membuat lagu Mars Sekar Perhutani yang diciptakan oleh Kang M. Idham Anwar menjadi versi audio-video. Sebelumnya Kang Idham telah membuatkan file wav lagu tersebut dan disebar lewat milis.

Untuk saya yang sudah mulai susah menghapal, lagu Mars Sekar Perhutani adalah lagu baru dan butuh berkali-kali untuk memutar lagu tersebut agar hapal teksnya. Saya benar-benar ingin hapal lagu ini, karena selain menjadi lagu wajib bagi setiap acara-acara sekar, lagu ini juga enak didengarkan dan liriknya menggugah semangat. Menguatkan semangat lagu Mars Seruan Rimba - yang sudah sering kita nyanyikan dan hapal diluar kepala. Saya ingin Mars Sekar Perhutani juga bisa saya nyanyikan seluruh liriknya dan hapal diluar kepala. Tapi kok sulit ya ...??.

Akhirnya saya buat aja versi audio yang dilengkapi video dan teks untuk membantu bernyanyi. Dan ternyata cukup lumayan hasilnya untuk pemula seperti saya. Mudah-mudahan dapat membantu SEKARis lainnya yang ingin bisa menyanyikan lagu ini.

Selamat bernyanyi dan klik Video dibawah ini.



Atau jika ternyata kecepatan server anda tidak begitu bagus mendukung video ini, sehingga suara dan gambar terputus-putus, silahkan anda kirimkan alamat email anda ke dietweha@gmail.com untuk mendapatkan file-nya via email.

Selanjutnya anda dapat menyimpan filenya di PC atau laptop anda dan memutarnya dengan program pemutar video apa saja yang anda punya.

download


Selamat bernyanyi ......SERIKAT KARYAWAN PERHUTANI ....BERSATU MEMBANGUN NEGERI ...dst

1 komentar:

  1. mas, kami sangat memerlukan lagu - lagu mars perhutani seperti sekar perhutani, seruan rimba, dsb. dimana download ? PM kami di sagtivi@yahoo.co.id. Kami relasi KPH Kebonharjo Jawa Tengah. Bantu kami dung!

    BalasHapus