27 Januari 2010

Selamat Ulang Tahun Sekar Perhutani Ke-5 [11 januari 2010 yang terlupakan dan terabaikan]


Judul posting di atas bisa jadi tamparan bagi kita semua anggota Sekar Perhutani. Bagaimana Tidak? Baik pengurus DPP, DPW maupun DPD tidak ada satu pun yang teringat akan hari kelahiran sekar itu. Satu hari yang setahun lalu telah kita sepakati bersama di Pujon, Batu Malang Jawa Timur – untuk selalu kita kenang dan kita ingat sebagai hari jadi Sekar, ternyata tahun ini terlupakan dan terabaikan. Adakah karena begitu sibuknya kita menghadapai bejibunnya pekerjaan dan target-targetnya, sehingga tak sempet satu pun di antara kita menyimpan memori 11 Januari?

Mungkin benar bahwa kita memang sangat sibuk dengan pekerjaan dan tugas-tugas kita. Tapi tak ada salahnya, walaupun terlambat, kita sempatkan waktu memperingatinya. Tidak untuk berpesta, tetapi untuk mengatur kembali ritme organisasi kita, mengevaluasi kinerja kita di 2009, dan beresolusi untuk 2010. Adakah itu akan bermanfaat buat sekar kita. Menurut saya penting kawan.

Sebagai kilas balik dan mengingatkan kenangan kita akan peringatan Hari Jadi Sekar ke-4, silakan klik posting pada mahoni edisi Ultah Sekar disini. Berbagai acara diadakan sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasa dan pengorbanan para pendiri Sekar yang telah memperjuangkan eksistensi Sekar dari tiada menjadi ada, dan sekarang diakui dan sangat diperhitungkan keberadaannya oleh manajemen. Sungguh ironi jika kita para penerusnya tidak ingat akan masa-masa itu dan membesarkan serta menguatkan Sekar untuk kepentingan perjuangan nasib karyawan.

Berita baik : setelah kita semua saling mengingatkan, akhirnya Ketum DPP Sekar Perhutani memutuskan akan menyelenggarakan peringatan Hari Jadi Sekar ke-5 ini di Batu Raden- Jawa Tengah (Red : Sama-sama di “BATU hehehe). Dengan EO DPW Unit I Jawa Tengah. Soal kapan waktunya, mari kita tunggu informasi lebih lanjut (Simak terus informasi di Grup Facebook Sekar Perhutani). Dan yang terpenting, dukungan, partisipasi dan kehadiran kita semua wajib kita tunjukkan.

MAJU TERUS SEKAR PERHUTANI, SELAMAT HARI JADI KE-5. (dietweha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar